Suzuki Sumbang Mesin untuk SMK

Tasikmalaya  -Peduli dengan dunia pendidikan di tanah air, Suzuki memberi bantuan 1 mesin untuk para siswa SMK. Dan kali ini Suzuki langsung memberikan 1 mesin Suzuki Mega Carry (G15A) kepada siswa SMKN negeri 3 Tasikmalaya.

"Pemberian satu 1 unit mesin APV 1.500 cc injeksi dengan standar Euro2 dari Suzuki kali ini merupakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) ‘Suzuki Peduli Pendidikan’. Selain itu kami juga memberikan 36 modul service agar para siswa mengerti akan teknologi terbaru Suzuki," kata Public Relations Head PT Suzuki Indomobil Sales Dimelza Sharindradini, di Tasikmalaya.

Diberikannya 1 unit mesin untuk para siswa kali ini di Tasikmalaya, juga sebagai wujud apresiasi Suzuki kepada Tasikmalaya.

"Ini satu kontribusi untuk Tasikmalaya, dan kali ini kami berikan kepada SMK Negeri 3 Tasikmalaya. Selain itu kami juga akan menyerap para siswa untuk bekerja di Indomobil," kata Sharin.

Donasi ini diserahkan oleh manajemen PT.SIS kepada Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman. Dan langsung diberikan kepada perwakilan SMKN 3 Tasikmalaya, bersamaan dengan diperkenalkan kendaraan niaga terbaru Suzuki Mega Carry dan Mega Carry Xtra Power Steering AC, dan Mega Carry Box di Mal Graha Asia Tasikmalaya.

Penyerahan donasi 1 mesin Suzuki untuk para siswa SMK bukanlah pertama kali dilakukan Suzuki. Setidaknya sudah ada 22 SMK yang menerima donasi mesin dari Suzuki yang tersebar di berbagai wilayah seperti di Manado, Kupang, Ambon, di Tasikmalaya, dan wilayah lainnya.
(lth/ddn)